Dihadiahi

Laman ini berisikan hadiah-hadiah yang pernah gue menangi dari lomba blogging dan tentunya pasti gue dihadiahi orang sang pembuat lomba. Untung mengenang dan mengingat sekaligus memotivasi diri sendiri agar tetap blogging makanya gue buat laman ini deh. Silahkan diliat-liat lomba blog apa saja yang pernah gue menangin. Kalo masih dikit ya maklum aja hehehe

1.Lomba Review Buku #DigitalLoveKK dari Bukune

Lomba Review Buku Kancut Keblenger: Digital Love

Lomba ini gue ikuti pada tanggal 31 Juli dan hari itu pula deadline dari lombanya. Sengaja dekat deadline supaya dibaca terakhir oleh para juri yang menilai, siapa tau 'lebih' berkesan. Gue berpikir kalo kita mengikuti suatu lomba dan mengumpulkannya pada awal atau pertengahan lomba baru dimulai itu kurang enak, karena biasanya yang terakhir itu akan memberi kesan tersendiri. Ya tapi gak tau juga sih, itu cuma pemikiran diri sendiri.
Berikut merupakan barang yang dihadiahi untuk gue karena telah memenangkan lomba dan kalo yang mau baca tulisan gue kayak gimana sampe-sampe bisa menang, bisa baca Digital Love: Ketika Cinta Dunia Digital Dibeberkan Dalam Buku.


Oke untuk sementara baru 1 doang yang gue menangin, lainkali akan gue update lagi kalo gue menang dan dihadiahi oleh sang panitia. Doakan saja poin di atas bertambah banyak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Itu ceritaku apa komentarmu ? Berbagilah komentar jangan sungkan.

Menerima kritik dan saran yang bersifat membangun (bukan membangunkan emosi negatif).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...