Sabtu, 06 Juli 2013

Lilytut Room, Kamar Horror Villa Taman Eden

Kali ini gua mau cerita horror. Cerita ini terjadi saat gua melakukan perjalanan ke Yogyakarta dengan embel-embel Study Tour tapi tanpa kata Study, karena di sana paling kita sedikit belajar tentang sejarahnya melainkan hanya membeli oleh-oleh dan foto-foto. Mari simak baik-baik cerita horor saat study tour ini.


Setelah keesokan harinya di sekolah, selesai study tour. Teman-teman kelas sedang berkumpul dan mendengarkan sambil menutup kuping karena ketakutan mendengar cerita-cerita horror yang terjadi di Villa Taman Eden Yogyakarta. Sebelumnya kami belum pernah mengetahui cerita-cerita horror dibalik villa itu, karena saat itu kami hanya fokus memikirkan untuk bersenang-senang di sana. Untungnya kami baru googling cerita horror Villa Taman Eden setelah pulang dari study tour jadi tidak merinding ketakutan ketika di sana.

Saat malam hari kedua menginap tiba-tiba kejadian yang tidak menyenangkan terjadi. Kurang menyenangkan tapi layak untuk dikerubuni. Kesurupan. Salah satu murid perempuan kelas IPS mendadak kesurupan. Yaiyalah mendadak, masa mau bilang-bilang dulu "misi neng, tak masukin ya raganya".

Penjaga hotel tidak panik namun guru-guru panik, dan salah satu cowok pun ikut panik karena flush wc duduk di kamar inapnya tidak berfungsi sementara kotorannya masih mengambang. Penjaga hotel jelas tidak panik karena pasti sudah terbiasa. Guru-guru bergegas menghadang murid yang bergerombol datang untuk melihat bak menghadang fans yang ingin bertemu idolanya. Dengan rasa kecewa layaknya tak bisa bertemu sang idola, mereka segera masuk ke kamar masing-masing dan tidur.

Itu kejadian biasa. Meanwhile di kamar inap anak laki-laki kelas gua yaitu kamar Lily tidak selalu biasa. Hari pertama masuk kamar mandi pun langsung diserbu, semua ingin buang hajat. Kami bergiliran. Memang dasarnya orang kampung, wc duduk kok dijongkokin. hahahaha
Sudah keluar kamar mandi ada aja yang kentut. Kampret!

Baru masuk kamar sudah dipenuhi bau tak sedap, bau kentut yang keluar dari kamar mandi dipakai bergiliran tadi. Sementara hari kedua menginap, gua begadang sampai jam 2 dengan 1 orang teman. Begadang sambil mendengar cerita (baca: curhat. biar gak keliatan lemah aja pake kata itu). Di tengah kami saling bertukar cerita, kami diberikan bunyi dan bau tak sedap. Kentut.

Dengan maksud biar temen gue yang tadi kentut gak kentut lagi, gue pukul aja pantatnya. Eh dia malah kentutin gue lagi. Dimulai dari situlah perang kentut dimulai. Eh engga juga sih, sebelum pada tidur kami para tersangka juga saling mengentuti kamar. Jijik ya, iya! Padahal lagi pada tidur lah malah pada kentut, gue curiga mereka yang udah pada tidur sekongkol di dalam mimpi. Mimpi mereka jangan-jangan tersambung.

Gua yang keadaannya lagi makan dikala itu merasa ditindas oleh mereka yang kentut. Kampret! Akhirnya jam 3 mereka gua bangunin. Memang rencananya bangun jam 3 soalnya kelas kami mau bikin kejutan untuk wali kelas yang hari itu ulang tahun. Pindah ke kamar inap wanita bagian ruang tamu lagi-lagi kami saling melempar kentut. Sampai-sampai teman perempuan kami membuka pintu sambil keheranan suara apa yang barusan didengarnya.

Itulah cerita horror versi anak-anak lagi SMAN 3 Kabupaten Tangerang. Cerita di atas layak dicontoh supaya hantu-hantu yang ada di villa itu males masuk kamar kalian, bukannya masuk kamar mau nakutin eh hantunya malah dikentutin. Kalo kamu pengen kamarnya aman dari hantu, teman, setan atau teman yang kesetanan lebih baik memeasang mantra pembuka di pintu. Supaya orang yang mau masuk kamar mengurungkan niatnya setelah ngebaca mantra yang ditempelin depan pintu. Kalo kamar gue dikasih mantra
  "pele pele pele hahaha" 
Dan terbukti itu ampuh plus seisi kamar selalu ngakak ketika ada orang yang ngucapin mantra, tapi kalo suara yang ngucapinnya aneh kemungkinan itu genderuwo. Ga percaya? coba intip dari jendela itu genderuwo atau guru penjaga yang lagi bertugas. Btw Lilytut Room itu akal-akalan gue sendiri. Kata Lily digabung sama kentut. Muehehehehehe jangan jijik ya baca postingannya, ini ceritanya horror kok bagi hantu mah. Gak percaya? sini dikentutin pasti kamu jijik.

sumber gambar:
http://ceritapendekhoror.blogspot.com

7 komentar:

  1. hahah anjir ini mah bukan nyeritain horor yang di eden tapi nyeritain yang di kamar lu kentut -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu horror Bel, masa lagi asik-asik tidur ada yang kentut. Bahaya banget lagi tidur malah menghirup metana

      Hapus
    2. haha suka suka lu dah hil:D

      Hapus
  2. Kentut itu alamiah, fisiologis, dan hak asasi manusia. Jadi ga usah diganggu tuh.

    BalasHapus
  3. Baca postingan ini bukannya takut malah ngakak gua njirrr -_-

    BalasHapus

Itu ceritaku apa komentarmu ? Berbagilah komentar jangan sungkan.

Menerima kritik dan saran yang bersifat membangun (bukan membangunkan emosi negatif).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...