Sunday, March 18, 2012

Membuat Wallpaper & Screen Saver Lebih Menarik

Nah gua sekarang kasih tutorial lagi, jarang-jarang kan gua posting yang bermanfaat (mungkin) . Mau ngebuat wallpaper biasa jadi gak biasa dan screen saver yang 2D menjadi 3D kaya aquarium . Nih gua punya aplikasinya , yaitu Photojoy . Gua posting ini juga karena temen-temen gua suka pada nanya "gimana caranya hil?" "kok bisa hil?" "kepo luh hil !" *eh , akhirnya karena keKEPOan kalian dan gua juga gak mau dikepoin disini gua akan kasih tau caranya . Contoh wallpapernya kaya gini nih >> 
Nah kalau ada yang tertarik gua akan ngasih tau caranya . Cepirit >>
Kalian pergi websitenya yaitu photojoy.com atau klik disini
   kalau udah pasti akan muncul tampilan kaya gini >> 
setelah itu kalian klik download . Kalau udah didownload tinggal di install , biasanya install ini tuh lama, jadi bersabarlah . Kalau temen gua sih katanya gagal terus, cobalah terus demi mendapatkan hasil yang bagus nantinya . 
Gambarnya kaya gini nih kalau kalian lagi nge-install
nah seperti di gambar , nge-installnya itu lama kadang suka berhenti tapi tetap bersabarlah !

Kalau udah ngeinstall berarti selesai~ Tinggal kalian otak-atik deh aplikasinya dan ngubah wallpaper screen saver jadi lebih menarik . Aplikasinya kalau udah ke install jadi kaya gini >>

Selesai dari tutorialnya, kalau udah gagal terus berarti anda kurang beruntung .
Semoga bermanfaat !

sumber gambar :
http://photojoy.com/welcome.aspx 

No comments:

Post a Comment

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.