Thursday, February 9, 2012

KEHILANGAN Part II

ngetik apa nih?? yasudah makan dulu sanah , ada tai ayam spesial tuh


Berlanjut 

oke , kita ngawur aja ya cerita ya, lah kok ngawur? ini kan blog gue jadi terserah gue dong . hak gue , lu mau ngatur ? haaah ? ssssst , udah jangan sensian dong . Ini tuh cerita yang kedua dari postingan yang kemarin . Soalnya barang gua juga ada yang hilang lagi di rumah si Sarah . Pas dateng ke rumah Sarah temen-temen udah takut aja , mungkin karena kejadian helm gua yang kemarin-kemarin , mereka langsung markir motor di halaman belakang *sedih* .

Dan tauga kalian setelah sehari helm gua hilang , gua tuh langsung dicengin men *curcol nih yee. aneh gak ? ahh kalian mah gatau , gua kan biasanya yang cengin atau bully orang . Mungkin kali ini emang tanggal main mereka buat bully gua , tapi noprob lah , kasih hiburan buat mereka untuk cengin gua . Kita tunggu tanggal main gua aja buat bully , gua gak bermaksud buat bales dendam loh , itu kan GAK BOLEH . Aduuhh , gak keluar tema kan gua ngetik yang tadi ?? okelah , noprob . Lanjutkan ! lanjutkan apa nih ? ngawurnya atau gua balik lagi ke tema . Ada yang taugak kali ini gua kehilangan apa ? gua juga belum ngasih clue nya sih, mana ada yang tau .




 Murid Yang Rajin

Oya , kehilangan yang kedua terjadi pada tanggal 09-01-2011, kata guru Bahasa juga kita harus memberikan keterangan waktu yang jelas . Behh , gimana gak rajin gua , yagak :p gua kan anak baik yang merhatiin guru B) tapi gurunya gak merhatiin gue ._. ada yang lebih rajin dari gua ternyata, dia tuh tidur . Loh? itu kan artinya gak rajin , ah ngawur nih bloggernya . Tetep jangan kapok ya walaupun gua ngawur . Kerja kelompok kali ini lumayan lama dan gak ada yang pulang duluan kaya kemarin . Karena besoknya itu udah deadline , jadinya harus buru-buru .


Walaupun namanya kerja kelompok ,  tetep aja ada yang gak kerja . Kaya gua dong , lah ? kok gua  bangga sih, nantikan ketahuan image gua kaya gimana . Walaupun dari postingan ini gua dianggap jelek , tapi gak apa-apa karena di dunia nyata atau aslinya gua juga jelek . Aduh , dasar jari ngetiknya ngawur aja nih , jangan percaya ya sama ketikan jari gue yang tadi . Dan gua juga berterima kasih sama lu jari , karena dengan lu gua bisa blogging . Apakah kalian berpikir gua makhluk Tuhan yang sering bersyukur, kayanya ngga deh . Jangan su'udzon dulu , kali aja mereka ngeliat ketikan lu yang tadi tentang bersyukur trus mereka jadi husnudzhan sama lu .


Nyadar gak kalian kalau yang tadi udah keluar dari tema, gua juga baru nyadar tapi mau gua hapus ketikan yang tadi sayang . Sekalian panjang-panjangin cerita ini daripada cuma beberapa kalimat doang . Oke kita LANJUTKAN !!! *SBY kali* sampe mana tadi gua ? Kan bingung mau lanjutin kaya gimana nih ._. Helm me *eh maksudnya help , tuhkan gua jadi keinget helm lagi . Nah semuanya pada sibuk tuh , ada yang download , ngerjain tugas dll . Terus terang aja gua bantunya dikit pas kerja kelompok , tauga kenapa ? soalnya gua dan Rudy yang bikin alatnya, nah yang lain mah tinggal ngebagusin aja .

Akhirnya *langsung ke intinya* selesai juga sampe maghrib . Ngerjain tugas sampe segitunya ya ._.
yang download pun udah selesai , maklum hp baru trus ada wifi doyannya kan download GERATISS . Seneng amat gua ya sama kata geratis, maklum  gua juga kan suka gratisan .


 Oke , sehabis itu gua beres-beres dan saat kejadiaan itu gak ada yang ganjal atau mencurigakan . *check helm* *check motor , check sepatu* masih ada ternyata , dan setelah yang laen udah mau pulang tinggal gua yang belum . Ada yang hilang lagi OMEGLE *OMG , haduh apes banget yah hilang mulu , untung gua gak kapok-kapok kerja kelompok di rumah Sarah . Dan yang hilang itu kunci motor gueee . Saat itu gua gak mikir kalau lagi dikerjain , gua pikir mah ada di suatu tempat . Udah ngubek-ngubek rumahnya tetep aja gak ketemu , jujur udah scare gua . Bolak-balik kesana kemari tetep gak ketemu HELMMM MEEE ! keinget lagi kan gua sama helm , apa kabarnya ya? Dan ternyata si Sarah yang ngerjain gue langsung gue gigit   gua mah udah nyuruh anak-anak tungguin gua dulu , bantuin nyari enggataunya si Sarah malah ngumpetin .
Kalau ada yang mau tau kunci motor gua kaya gimana , nih gambarnya :


 gak keren ya ? kalo gak keren berarti bagus . Maklum lah samurainya lecet-lecet gitu soalnya udah lama dan sering dipake buat memberantas para mafia hukum . APAAA? SAMURAI??? gantungan kunci motor gua ternyata samurai yang bisa melukai siapapun kapanpun dan dimanapun , engga berat ya gua bawanya , tenang karena seorang samurai sejati selalu membawa samurainya dan udah terlatih buat ngebawanya .

Dan gua gak bisa mengetik ini u,u meskipun ini gak sedih tetep aja gak bisa air mata menetes , semakin lama semakin banyak tak hentinya ku menangis , ku ambil kain putih di depan ternyata itu baju bagian bawahnya kuntil anak OH YEEESSS...  akhirnya gua bisa bertemu mba kunti dan bisa mewawancarainya , siapkan alat-alat untuk wawancara jangan lupa makan permen karena suara rupawan lebih di dengar EHEMM...EKHHEEMM...  udah deh ya ngwurnya , dan ini yang mau ketik dari tadi SAATNYA KITA BERPISAH , SAATNYA KITA BERPISAH !! *tambalbantubles (teletubies: versi indonesia)


Oke udah ya, masih ada postingan yang belum selesai nih gua mau lanjutin . Thank you for looking my blog and keep looking :) Maaf kalau ada kesalahan dan kekurangan karena gua ....taulah gua apa dan kesempurnaan hanya milik Tuhan dan Andra & The Backbone

sumber gambar :
dating1206.blogspot.com
virginmedia.com
agan.typepad.com

2 comments:

  1. jd inti dr smua ini apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma posting iseng aja ini mah, gua kan baru mulai ngeblog.
      intinya kunci motor gua disumpetin sama temen gua

      Delete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.