Selasa, 28 Februari 2012

Cara Ngeblog (Seminar Blog)

OK , kali ini gua bakal ngetik tentang catatan yang gua tulis pas seminar KBBC (KOMUNITAS BLOGER BENTENG CISADANE) . Pertama kali KBBC dibuat itu pada tahun 2008 dan diketuai oleh Paijo (sebutan , mungkin) *kalo gak salah .

sebelum ngetik tentang catatan gua, disini gua akan cerita betapa sedihnya Ramy , dia bolak-balik kesana-kemari sebelum persiapan seminar. Entah dia terpaksa atau semangat , gua liat dia kecapean . Sampe temen gua ngeliat + ngitungin dia bolak-balik di depan masjid , katanya sih 10 kali . Selesai~

Ada yang tau artinya blog ? Dalam seminar , blog berarti "kumpulan jurnal online yang tersebar di internet" .
Jurnal itu gak akan bisa terhapus kecuali pindah ke tangan orang lain atau di ambil sama hacker . Jadi, kita gak boleh dan jangan pernah menyebarkan hal-hal negatif .


Minggu, 26 Februari 2012

Kemenangan Yang Manis

Disini gua bukan cerita tentang gua berhasil menang lomba trus dapetin hadiah permen yang manis, tapi kemenangan kelas gua dan kelas gua lagi . Kenapa gua nyebutin kelas 2 kali , karena kelas gua menang 2 kali dalam 1 hari *bukan minum obat loh* . Yang pertama menang Juara 1 asmaul husna dan 1 lagi menang main futsal lawan kelas X-4 .

Pertama gua akan ceritain gimana sejarahnya dapet juara 1 lomba asmaul husna . Kelas gua heboh banget mau persiapan buat lomba, setimpal sih dengan yang didapat . Saat hasil pengumuman pemenang dari kelas sepuluh, dan ternyata kelas gua yang menang . Anak perempuan pada histeris teriak-teriak sahilll sahilll yeeea yeea gak jadi ulangan kelas kita menang .


Sabtu, 25 Februari 2012

Seminar (part I) Yang Keren dan Seru

Kenapa gua bilang keren ? karena itu pertama kalinya gua dateng ngeliat seminar , sebelumnya gua males dateng ke acara-acara kaya gitu apalagi kalau KONDANGAN (dateng ke acara nikahan gitu) gua gak tau kenapa bisa dateng ke seminar tersebut , mungkin karena gua lagi semangatnya sama dunia blogger jadi akhirnya gua termotivasi buat ngeliat seminar . Oh iya setelah nulis identitas akhirnya gua dapet selebaran kaya gini nih >>


Tanggal 25-02-2012, tepatnya hari Sabtu jam 12 lewat (berangkat dari rumah) dan mulai jam 1 siang gua ngehadirin sebuah seminar dari KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) yang mengulas tentang hal-hal mengenai blogging . Nih jadwal acaranya >>


Nah pas nyampe sekolah gua gak langsung masuk seminar karena acanya belom mulai, akhirnya gua nunggu sama anak kelas X-7 di masjid sambil cerita-cerita bentar . Saat lagi cerita si Syifa pengen bikin gua galau dengan ngasih clue tentang mantan pacar, dan yess akhirnya misi dia gagal, gua gak galau cuma kepo nanya-nanya aja .


Senin, 20 Februari 2012

Hal yang lucu bagi kalian tapi JLEB buat gue

  • Saat suatu pelajaran *gak gua sebutin pelajarannya apa, takut gurunya marah*, semua siswa disuruh maju ke depan satu per satu dan gua nyeletuk "gak diperhatiin inih" DAN TERNYATA gurunya denger dan ngomong " ENAK AJA LO!! " #JLEB , ternyata tuh guru ngedenger, perasaan gua kan ngomongnya pelan 
  • Menggila di kelas sampai nabrakkin diri ke rolling door, DAN TERNYATA jam pelajaran udah masuk dan kelas yang di belakang rolling door udah ada gurunya , guru pun datang dan bertanya " tadi siapa yang berisik? " * temen-temen nunjuk ke arah gue * oh nooo, sedih amat nasib gue #JLEB  akhirnya gua nyamperin tuh guru dan diberi sedikit ceramah * untung gak dimarahin , alhamdulillah *

Kamis, 09 Februari 2012

KEHILANGAN Part II

ngetik apa nih?? yasudah makan dulu sanah , ada tai ayam spesial tuh


Berlanjut 

oke , kita ngawur aja ya cerita ya, lah kok ngawur? ini kan blog gue jadi terserah gue dong . hak gue , lu mau ngatur ? haaah ? ssssst , udah jangan sensian dong . Ini tuh cerita yang kedua dari postingan yang kemarin . Soalnya barang gua juga ada yang hilang lagi di rumah si Sarah . Pas dateng ke rumah Sarah temen-temen udah takut aja , mungkin karena kejadian helm gua yang kemarin-kemarin , mereka langsung markir motor di halaman belakang *sedih* .

Dan tauga kalian setelah sehari helm gua hilang , gua tuh langsung dicengin men *curcol nih yee. aneh gak ? ahh kalian mah gatau , gua kan biasanya yang cengin atau bully orang . Mungkin kali ini emang tanggal main mereka buat bully gua , tapi noprob lah , kasih hiburan buat mereka untuk cengin gua . Kita tunggu tanggal main gua aja buat bully , gua gak bermaksud buat bales dendam loh , itu kan GAK BOLEH . Aduuhh , gak keluar tema kan gua ngetik yang tadi ?? okelah , noprob . Lanjutkan ! lanjutkan apa nih ? ngawurnya atau gua balik lagi ke tema . Ada yang taugak kali ini gua kehilangan apa ? gua juga belum ngasih clue nya sih, mana ada yang tau .


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...