Saturday, January 10, 2015

Banyak Merekam yang Diperhitungkan #1Day1Dream


Mengenang memang suatu kegiatan yang takkan pernah bosan dilakukan. Dan juga bisa terpendam sedalam-dalam ruang ingatan dan mengapungkan kembali keatas sangat sulit untuk dilakukan, tiba tiba bisa saja datang tanpa tak diundang. Itulah kenangan. Salah 1 cara yang dapat dilakukan untuk menyimpan kenangan adalah rekaman. Entah itu berupa animasi, bersifat lucu atau sekedar rekaman-kalo-dibuang-sayang. Semua jenis rekaman pasti menyimpan kenangan bagaimana proses membuatnya bagi (para) pembuatnya.

Gua menargetkan dalam kurun 1 tahun untuk membuat rekaman yang bisa diperhitungkan. Maksudnya bisa dinikmati bukan cuma gua pribadi. Gua ingin membuat/ ikut membuat video/film yang bisa diperlombakan atau sekedar jadi bahan tontonan diupload ke instagram, youtube atau jejaring rekaman lainnya. Karena gua kadang kepikiran cerita-cerita yang gak terlalu bisa dijelaskan atau dinikmati dari sebuah tulisan. Karena itu gua mencoba tuangkan dalam rekaman.

Rencana ini sebentar lagi akan terwujud meskipun belum 100% kalo hasilnya sudah jadi karena gua ingin lebih banyak merekam, bukan sekedar 1-2-1-2 rekaman. Yaudah, tunggu aja deh rekaman dari secuil kumpulan anak SMA yang sekarang sudah lulus kemudian ingin kumpul lagi dan buat rekaman lagi.

Sedikit cerita. Dulu saat masih SMA kami membuat video sekedar-sekedaran lah #maksudnyaapaini
Dan video itu udah diliat ribuan orang, lumayan bagi pemula. Mungkin bagi kalian yang kurang tertarik tentang dunia jejepangan gak akan ngerti, tapi ngeliat dari komentar-komentarnya sepertinya pesan video ini tersampaikan XD



nyari inspirasi buat besok lagi ah...
sumber gambar:
http://petapixel.com/2014/05/29/70-inspirational-quotes-photographers
myquoteshome.com/capturing-the-golden-moments-of-life/#/

No comments:

Post a Comment

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.