Jumat, 09 Mei 2014

Hal-hal yang Bisa Dilakuin Setelah Ujian Nasional

    Setelah curhat tentang alergi dengan soal-soal internasional yang berkedok nama nasional akhirnya gua menghasilkan ide/kegiatan yang bisa dilakuin setelah Ujian Nasional. Tenang kali ini gua gak bahas jamban-jambanan lagi, engga janji juga sih. Asal tau aja gua dapetin beberapa hal ini bukan dari nongkrong di jamban kok. Tapi hasil bolak-balik matiin lampu kamar tidur. Jadi gini kan gua mau tidur, karena gua cowok (yang sedang) mencintai dan peduli Bumi makanya gua selalu mematikan lampu kamar. Selain menghemat energi juga membuat kita lebih cepat tertidur (berdasarkan penelitian yang gua baca). Karena ide datangnya tiba-tiba, pas gua udah matiin lampu, berbaring di kasur tiba-tiba ide datang. Karena gak mau kelupaan idenya gua tulis di buku pribadi. Berkali-kali gua ngelakuin itu (matiin lampu-berbaring-dapet ide-nyalain lampu-tulis ide-matiin lampu-berbaring lagi). Kesel emang, namanya juga ide kalo langsung dibuang ya sayang. Gua baru kepikiran kenapa ga disimpan di handphone aja ya *telat sadar*.



Gua di sini bukan mau ngasih tau hal yang mainstream dilakuin pelajar semacam corat-coret baju, batalin puasa nonton anime/drama/film yang udah kalian lakuin selama berbulan-bulan supaya bisa fokus belajar. Tentunya hal yang gua kasih tau juga bukan hal yang antimainstream kayak kebanyakan anak muda nyatain sekarang. Jadi disebut hal apa dong? daripada bingung nentuinnya, mending langsung aja baca nih hal-hal yang bisa dilakuin setelah ujian nasional.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...