Rabu, 15 Januari 2014

Kopdar KK Banten, Perjuangan-Kehujanan-Lari-larian

wuih akhirnya kawancut regional Banten ngadain kopdar pertama. Dan kopdar ini beda dari yang lain, kenapa? bukan! kopdar ini bukannya bermaksud mau ngerencanain ngegulingin pemerintah Banten, tapi mau ngebantalin, ngeselimutin dan ngenina-boboin. Kami juga gak bermaksud buat ngejadiin Jendral Regional Banten, kak Ratri sebagai penggantinya Ratu Atut. Karena kami gak mau masyarakat Banten harus pake kancut di kepala mereka sebagai tanda patuh sama Jendral, kami gak mau membuat trend kancutnisasi.


Kopdar ini memang beda dari yang lain versi sudut pandang gua.....
Karena regional lain kalau kopdar itu wilayahnya seluas kota tapi kalau Banten itu se-provinsi. Bayangin, eh jangan deh, mending googling aja wilayah Banten itu segimana. Luas. Bagi gue ini beda banget dari yang lain, mengingat wilayahnya yang luas, pemerintahannya yang baru, ketua pemerintahannya juga baru ditangkap, dan banyak banget wilayah tertinggal di daerah Banten. Ga nyambung.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...