Kamis, 30 Mei 2013

Komik JKT48, Demi Konser JKT48 [Manga Review]

Setelah menjadi ambassador dari salah satu perusahaan penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi di Indonesia, JKT48 kini memiliki komik. Bukan hanya kaka tertua yang dibuatkan komiknya tetapi JKT48 sekarang ternyata sudah mempunyai komik sendiri, siapa sangka? ya meskipun belum sampai dibukukan.  Project komik ini hanya sampai 10 halaman, komik ini dibuat untuk  Heavy Rotation Special Theater Live kemarin karena komiknya sendiri berjudul Demi Konser JKT48.



Selasa, 28 Mei 2013

Ketika Asik Wifian Diajak Ngobrol Orang [Dialog Dengan Orang Baheula]

Rasanya tuh ga enak kalo lagi wifian tiba-tiba ada yang ngajak ngobrol. Mau bilang 'don't disutrb me now!' juga ga enak takutnya dia gak ngerti, ini sama aja kayak lagi nahan kentut di muka para orang-orang (muka umum) mau dikeluarin tapi.....bukan, bukannya malu tapi kasihan sama si korbannya, hal parah yang akan terjadi kalo gua negur orang itu adalah dia bakal nangis lari mewek-mewek jerit sambil bilang gua itu jahat. Ini terjadi pada gua berkali-kali dan tadi juga terjadi lagi.


Sore tadi hari sepulang gua dari kerja kelompok, gua mampir ke hotspot wifi yang biasa yaitu di sekolah. Iya di sekolah, di mana tempat banyak orang-orang yang sirik atau apalah kalo ngeliat orang sedang wifian. Jangan menganggap orang yang sedang wifian itu selalu melakukan hal yang sia-sia. Contoh gua kan masih anak sekolah, bisa aja gua lagi searching tentang pendidikan gitu, nyari informasi tentang universitas yang kelak akan dituju gimanaa ataupun nyari referensi buat tugas sekolah. Ngeliat orang lagi wifian aja udah berpikir negatif gimana kalau udah punya pacar? :P Ah iya disaat gua sedang asik wifian sekitar satu jam tiba-tiba ada orang yang mendekati, orang itu adalah OB sekolah. Karena gak mau terlihat canggung tiba-tiba sang OB mengeluarkan pertanyaan untuk mencairkan suasana.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...