Sabtu, 29 September 2012

Minggu, 23 September 2012

AFAID the prices is too damn high

September 23, 2012 0
tangannya bagus ya? tangan gue lohh
Akhirnya yang namanya AFA (Anime Festival Asia) datang juga (udah lewat sih dari kemarin), setelah beberapa hari telah menunggu, menghemat uang, menjaga kelangsingan tubuh, emang udah langsih sih malahan kurus. Acara yang diadakan di Indonesia selama 2 hari yaitu 1 & 2 September (Sabtu & Minggu) mengundang banyak para pengunjung, entah itu otaku, cosplayer & penggemarnya (yang minta foto bareng), pecinta maid & butler ataupun sang tangan panjang .

Sebelumnya kami (gua dan yang lain) masih pada bingung mau berangkat kapan, ada yang Sabtu ga bisa, Minggu ke gereja, atau karna Minggu dekat hari Senin (masuk sekolah). Setelah duel dengan sengit dimusyawarahkan, karna kami orang-orang yang demokratis dan menganut Pancasila, kami bermusyawarah untuk mendapat mufakat, yang hasilnya adalah (bersambung ke halaman xx) hari Minggu, 2 September.

Sabtu, 01 September 2012

Demam Gangnam Style

September 01, 2012 5

Udah liat videonya? gimana? laper kan? ya emang gua ngetik ini sambil laper sih. Video yang baru-baru ini gua liat sekarang udah sampe 74jutaan yang liat. Kalau anak K-pop pasti udah pernah liat dan tau video tersebut. Tapi kalian tau gak gimana cerita dibalik video tersebut? Kali ini gua akan kasih tau gimana dibalik video tersebut dan mengungkapkan isi pikiran.

Pasukan


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2018. Diberdayakan oleh Blogger.