Kamis, 05 Juli 2012

Perlakuan Pembalasan Dendam Baru ( PPDB )

Kali ini gua bakal cerita tentang PPDB, tau gak sih kalian PPDB itu akronim apa? Nah PPDB adalah Perlakuan Pembalasan Dendam Baru, kenapa baru? sebenernya sih lama tapi biar ngepas gua jadiin baru deh, maksa gapapa namanya juga ketikkan gua, tapi kalo dipikir-pikir baru juga bisa sih ( gak konsisten ye ). Sebenarnya sih PPDB adalah Penerimaan Peserta Didik Baru ya namanya gua maksa biar beda artinya, gua ubah deh biar lucu.

mau mos apa nyari pasukan buat tawuran nih
 Mengingat dan mengenang euro 2012 kemarin dan yang masuk final adalah tim Spanyol & Italia trus yang menang adalah Spanyol dengan skor telak 4-0 trus lagi betapa kalian sedihnya saat menyadari kalah taruhan ataupun merelakan bulu ketek kalian dicukur sampai habis. Loh?? jadi bahas bola, saat mengingat masa males dan ribet dulu, sekarang juga sih masih gitu, tepatnya kurang lebih 1 tahun yang lalu saat gua mau masuk SMA .

Selasa, 03 Juli 2012

Manis Pahit di Popcon Asia 2012



Ada yang tau Popcon? Kali ini gua gak akan jawab ngawur dan ngasih tau kalo popcon adalah berondong jagung, tapi Popcon adalah acara Pop Culture Convention terbesar di Asia di mana ada banyak pameran anime, mainan, games, musik dan masih banyak lagi. Ga usah dijelasin panjang-panjang soalnya gua juga gak tau tuh acara apa maklum pertama kali datang ke acara itu .

dari kiri ada Sahil, Ramy dan Fachri
Popcon kali ini diselenggarakan pada tanggal 27 Juni-1 Juli 2012 di Jakarta Convention Center, pasti pada taukan? Kalo gua sih ngga tau, bukan anak gaul. Sekali lagi beruntungnya kalo jadi anak Yamato Club eskul Jejepangan di sekolah gua yang sering rekreasi, ayo murid baru masuk Yamato aja atau pindah ke sekolah gua *promosi, semoga dapet bayaran* . Dan manisnya kalo gua jalan-jalan kaya gini sering dikasih uang jajan yang banyak.

Nah gua hancurin tuh dengan kamekameha silahturahmi ke acara itu hari Jum'at, tanggal 29 Juli 2012. Tumben sebelum berangkat anak Laskar Parung ga rajin datengnya kaya acara kemarin-kemarin, jadi ga perut keisi dengan sempurna. Tak lupa si Anto anak laskar Parung tersebut beli minuman botol biar hemat dan ga beli di sana yang harganya biasanya mahal #GakMauRugi #HematSejakDini . Kalo gua sih hematnya  dengan bawa botol minum sendiri dan bawa bekel #teteup #HematSejakDini #HarusDitiru
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...