Wednesday, June 20, 2012

Manis Pahit HARUMATSURI 7 di UHAMKA ( part II )

Weh, males banget bikin postingan padahal gua udah niat nih , loh? Apa daya jari gua ga mau menari-nari striptis di halaman entri blog . Jari gua malah hobi mencari emas ( baca : upil) seperti yang Spongebob katakan  *fakestory gua bukan tipe pengupil, plis yang baca jangan pada ilfeel ya*

Udah baca postingan yang kemaren kan? kalo belum cebok baca dulu gih . Yap, ini lanjutan cerita HARUMATSURI 7 yang diadakan oleh UHAMKA . Setelah istirahat dulu buat persiapin nongol lagi di acara itu akhirnya gua dengan semangat membara ikut kesana lagi, tadinya sih yang kesana cuma yang ikut lomba doang. Karna terlalu mulesnya semangatnya anak-anak yang ga ikut lomba, mereka ngerayu anto buat diajak ke hotel ke acara itu lagi tanggal 26 Mei 2012 *cek tanggal gau posting, telat abis BASI malah* . Setelah menginap 1 malam si Anto akhirnya mau ikut lagi karna dia yang nyari mobilnya buat disewa.

Gua pose paling bener, tetep aja gua edit dulu biar muka gua ga terlalu keliatan . Giginya kiclong tuh yang pake kaos merah. FYI aja itu piala minjem loh

Seperti biasa anak Laskar Parung itu selalu cepet datengnya, janjiannya jam 10 berangkat eh malam jam 9 . Gua belum cebok , nanem saham di jamban dan ngumpulin biogas makan, sebenrnya sih cuma setengah tapi tetep aja cadangan perut gua cepet habis walaupun perut sekecil ini Thats the bitter moment *belajar Inggris, maklum kalo salah* . Layaknya seorang bangsawan si Anto turun dan menjemput gua, walaupun pintu mobilnya ga dibukain .



Sesampainya disana ternyata gua disuguhi makanan berbuka yang manis teh botol Masbro belum pada siap, anak Laskar Parung emang kepagian , rajin . Gurunya aja belum dateng, tadi aja gua banyakin makan di rumah + ngutil lauknya . Sesampainya di sana masih sepi, di masjid juga kecuali anak Laskar Parung yang satu lagi, senior Yamato gua Ka Kameri . Dia ga ikut bareng sama si Anto dan gua ga tau kenapa, mungkin mereka dua lagi mengalami proses penyepian dulu .

Anak muda zaman sekarang ( baca : ababil ) kalo udah kumpul bareng pasti pada suka narsis dan foto-foto, dengan niat baik gua ngasih penghias di foto-foto tersebut . Apa hiasannya ya ? bukan, tapi pantat tepos gue Thats the sweet moment for me xD . Sayangnya foto-foto yang ada pantat langsing tersebut udah pada dihapus .

Skip langsung menuju keberangkatan, Alhamdulillah gua ga mengalami pendiskriminasian badan lagi, gua ga dialihkan ke mobil lain . Diperjalanan supirnya beda lagi sama yang nyupir mobil sewaan kemarin, yang ini adiknya yang masih imut , polos, muntah gua ga tau daerahnya Jakarta, udah deh nyasar tuh di Jakarta muter-muter + gua kekurangan oksigen GERAH !!! , That's the bitter moment . Hari kedua acara Harumatsuri diadakan di lapangan Bulungan dekat plaza blok M, taudah itu di mana gua ga tau jalan .

Sampe disana kita telat, iya telat padahal gua udah dateng duluan sama anak Laskar Parung tadi beserta drivernya . Kebiasaan emang orang Indonesia mah telatnya keterlaluan . Lupakan itu, pas dateng kami langsung disambut dengan suara keras mamalia melahirkan 10 anak band Indonesia yang menyanyikan lagu Jepang, sumpah gua ga ngerti lagunya mending lagu bahasa Inggris deh gua bisa walaupun dikit-dikit That's the bitter moment again . Gua baru ngebayangin gimana nanti pas gua ke Jepangnya langsung, bakal pelanga pelongo kalo jadi naked traveler tanpa guide .

                  gua gatau kenapa yang di belakangnya ga mau difoto sampe ngumpet gitu, mungkin dia malu kalo ngeliat hasilnya dan betapa kinclongnya jidat dia .

Pas nyampe sana, gua ga lupa bahwa misi gua kesana untuk mencari kaka panitia kece yang mirip Dhera Idol . Mata memandang keseluruh penjuru, nyari di bawah panggung, liat dalem tong sampah, ke tenda-tenda eh malah ketemu mba-mba yang jual dengan make up yang menor. #fakestory

Gua nemuin tuh kaka panitia, tapi anak-anak masih pada belom berani minta foto bareng . Sekejap gua melupakan dia, perut beringas dan nakal yaudah gua kasih makan snack . Yang namanya snack emang ga bikin kenyang baru sekejap udah kosong tuh plastik snack, "perut saya masih lapar pemerintah tolong berikan kami makanan pemerintah " "minta ke emak lo !" .

Di sana gua ga lupa buat narsis berhubung gua lagi pake cosplay Allen Walker , D.Gray Man meskipun gagal, ya gagal malah ancur banget, PUAS?!! Daripada narsis di rumah sendirian malah dibilang alay mending narsis rame-rame bareng temen . Check this out ! >>



Kaya pose mau merdeka aja, MERDEKA !!! kalo gua cosplay gua bakal punya kekuatan tersendiri, taukan sukhoi jatoh kemaren ? Itu bukan ulah gua, tadinya gua mau nembak pake jurus kaya yang di atas, mulut nganga dan nunjuk trus keluarlah ilmu . Entah apa nama ilmunya ? ada masukkan? abaikan saja orang gila itu .


Masalah soal piala, sekolah gua dapet 5 piala lho (gatau juga sih lupa). 1 lomba bully dalam bahasa Jepang dengan pemenangnya itu gua, bukan-bukan tapi lomba karoke, juara 1 lomba cerdas cermat,  otoya, cerdas cermat dan kana . Gatau dapet juara keberapa yang gua tau juara 1 lomba cerdas cermat . Did you know what ? I don't know what-what . Pas lagi ngambil piala untuk kemenangan juara lomba cerdas cermat bukannya foto para sang juara malah kita foto kaka panitia yang kece itu . Oke itu mah gua yang semangat foto . Sayang hari itu dia rambutnya gak digerai tapi dikuncir jadi ga mirip sama Dhera Idol deh.


Ga mirip kan? oke biarlah pasti kalian walaupun ga mirip tapi mikir dia cantik kan ? Kok yang di sampingnya kaya ada Hinata? Oh, itu mah kw an super Hinata, kw 999999 lah .  Sebelum foto kaka panitia itu sebenernya kami maen dulu ke Plaza Blok M, niatnya sih mau ke blok M tapi ga tau jalan .

Yap setelah dibagikan para piala dan akhirnya ketemu juga tuh kaka panitia yang mirip Dhera, malahan muncul mulu ke atas panggung sebagai wakil dari pemenang lomba yang ga dateng, dia yang ngambilin pialanya . Rafi yang liat panitia itu langsung ngebet pengen foto bareng , dengan tampang pas-pasan hanya bermodal mendapatkan piala akhirnya si Rafi minta foto bareng ditemani para fans lainnya di belakang . Untungnya gua ngeliat Rafi dari jauh mendekati kaka panitia itu, gua yang berhubung ga lagi di belakang Rafi gua langsung lari bareng temen dan akhirnya kami bisa berfoto bareng dengan kaka itu . Momen manis yang gua dapet, thanks Rafi atas kenekatannya *peluk jijik* . Ga percaya gua yang kaya begini dan Rafi yang kaya begono bisa dapet foto bareng, nah ini buktinya >>

gua disitu mengaktifkan jurus kaya Tobi, pindah ke dimensi lain, betapa hebatnya gua kalo lagi cosplay *jangan percaya, ngaco* . Sengaja mukanya diedit gitu, kalo kalian ngeliat pasti gak kuat mau muntah . Gua aja ga kuat, tapi itu beneran gua lho...

Oke deh akhirnya kami pulang, dengan teganya guru meninggalkan rombongan gua, udah tau tadi berangkatnya nyasar eh pulangnya malah ditinggalin ya alhasil malah nyasar lagi. Gak nanggung lagi kami nyasarnya sekitar 1 jaman , teganya kau bapak. AMPUN DJ !!! Udah mah tuh mobil  ACnya cuma di depan doang, kaya yang di atas gua yang duduk di belakang berasa engap gila . KAMI BUTUH OKSIGEN !!! Untung di mobil itu ga ada yang ngeluarin metana, bayangin kalo ada beh gua di belakang bakalan pingsan .

Dan akhirnya kami nyampe sekolah jam 6 kurang 15 menitan, maklum ga pasti soalnya ga punya jam tangan .

Oke itu ceritaku apa pendapatmu ? Kalo ada pengalaman manis pahit bisa di ceritain di kotak komentar , berbagilah !

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ceritanya bagus :)
    terimakasih telah berpartisipasi di harumatsuri

    ReplyDelete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.