Saturday, March 17, 2012

Sunset Yang Keren

Kali ini gua akan posting tentang sunset . Gak tau sunset ? nddesoo Ituloh sampo yang sunsetan *sachet hil* , sunset adalah dimana keadaaan matahari saat terbenam . Banyak orang yang suka melihat sunset dan lebih banyak mereka lihat lewat pantai, kenapa? karena di pantai itu datar semua (ngga juga sih) jadi bisa lebih jelas kalau liat sunset. Kalau gua sih gak usah cape-cape ngeliat sunset sampai ke pantai , karena di depan rumah gua juga udah keliatan sunset tap akhir-akhir ini sunset itu suka ketutupan awan jadi gak bisa liat deh .

Pertama kali gua tau kalau ada sunset di depan rumah gua itu karena kaka gua lagi foto-foto mengahadap matahari terbenam, gua kira lagi foto gaya alay kalo gaya alay masa iya motonya gak ngadep ke mukanya. Kaka gua gak alay beneran loh. Karena naluri seorang fotografer dia langsung tau di mana objek yang bagus untuk difoto. Akhirnya dari  situ gua ngikutin suka foto sunset walaupun gua gak berminat buat jadi fotografer. Jadi ,gua akan ngupload gambar sunset yang udah gua abadikan walaupun lewat hp . cepirit >>









oke cuma segitu yang gua upload, sebenarnya masih ada banyak lagi . Semoga suka !
Tapi lebih bagus lagi kalo kalian ngeliat langsung , gua cuma berbagi aja . Kalau ada yang mau bisa dateng ke rumah gua buat liat *syarat dan ketentuan berlaku

7 comments:

  1. sunset itu emang indah :D

    ReplyDelete
  2. sunset itu cantik, apalagi liatnya di pantai, ngga berhenti natap deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi saya belum pernah liat kalo yang di pantai *sedehhh
      jadi, liatnya yang di depan rumah deh :D

      Delete
  3. Subhanallaah, cuantik sunsetnya ^^

    Regards,
    Dini HZ
    www.dhzblog.com

    ReplyDelete
  4. KYAAAAAA................ XD
    INDAH BANGET.............. DAN ITU OBJEKNYA SAMA JADI ADA PERBEDAAN YANG TERLIHAT.... #emaap berlebihan, emang gitu, gue kalo liat langit senja gitu, mau nangis rasanya, karena begitu indahnya :')
    Subhanalloh lukisan nyataNya. Terus abadikan, yak! Gue juga, kok #okesip

    ReplyDelete
    Replies
    1. mampir aja ka ke rumah gua kalo mau, hahaha tapi bayar yoo .
      iya emang tempatnya sama, dan di laptop ada banyak lagi gambar sunset tapi yang dipost cuma dikit takut kebanyakan .

      Sedihnya sekarang posisi matahari terbenam bukan di depan rumah lagi jadi ga bisa mengabadikannya deh, mungkin bulan bulan bulan depan hahaha :D

      Delete

Ini ceritaku apa komentarmu?

Ikut-ikut


@bilasahil


Follow Me


bilasahil 2010-2021. Powered by Blogger.