Minggu, 08 Januari 2012

KEHILANGAN !!!

lets blogging mau perkenalan dulu ? kenal gua gak? tak kenal maka tak sayang loh, pasti kalian bilang gua kepedean . iyyyyuuuhhh banget kan , gapapalah ini kan blog gua , hak gua dong terus kenapa ? salah gua ? salah upil gua ? salah upil temen-temen gua ? kok jadi nyolot sih ._. gua kan tijel (tidak jelek)

judulnya aja kehilangan pasti kalian mikir ini cerita tentang seorang kekasih/pacar , ya gak ? haha . Sebenernya ini tentang helm gue (helm baru, sekitar 8 bulanan lah , berarti sebulan lagi ngelahirin dong * ngaco haha) . Ternyata gue masih bisa ketawa ya, untung gak galau-galau gitu yang lagi ngetrend tahun 2011 kemaren . Oke, kita kembali ke temanya yaitu helm gue , gue gak nangis loh, bangga .


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...